Translate

Jumat, 22 Maret 2013

Puisi : cintaku cintamu

aku terlanjur ada disini
bukan tanpa maksud Tuhan Yang Maha Penyayang meletakkanku disini
kupikir bagus juga aku mengenal mereka
dan aku juga senang bisa mengenal kalian didepan mata

aku cinta indonesia
tapi maafkan aku kawan jika cara mencintaiku berbeda dengan cara mencintaimu
tak peduli kayu terbakar menjadi arang lalu menjadi bara
aku cinta tanah airku

percaya atau tidak itu urusanmu sobat
karena banyak kata yang terucap tak menjamin diriku hebat
aku memilih tersenyum mendengar pendapatmu

kau pertanyakan ideologiku
bukannya ku tak mau jawab karena semua tahu Pancasila itu alat pemersatu
entahlah, buatku terlalu egois kita saat ibu pertiwi gundah gulana kita bicara terlalu banyak retorika

sahabat ya aku menyebutmu sahabat karena kau tak ragu mengkritikku
tak ragu mengoreksiku
meski terkadang over dosis aku dibuatmu
mungkin itu yang membuatku menjaga jarak darimu, tanpa lupa menyelipkan doa untukmu
ya.. anggap saja itu sebagai tanda terima kasihku buatmu

oleh asma_dewi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar