Translate

Kamis, 13 Maret 2014

Puisi : itu Hanya Cinta Berbalut Kata


Empat bulan sudah
sudah ada tangis dan tawa
ada rindu dan bahagia
perlahan kita saling mengenal sudah

aku sadar sayangku
aku menikahi manusia bukan malaikat
karena itu sejak awal kita bertemu
aku tak berharap kau menjadi hebat

dan akupun bukan bidadari syurga
baik akhlak lagi baik rupa
aku hanya manusia biasa
dan kita punya Tuhan yang sama

jangan definisikan omelanku sebagai benci
karena jika ku benci
ku tak mau buang-buang energi
itu cinta berbalut kata

jangan fahami aku mau menang sendiri saat diskusi
karena jika ku mau menang sendiri
ku takkan berikan senyum canda ini
itu hanya cinta berbalut kata

mentari itu telah bersinar
hingga kini terus bersinar
Biarkan DIA yang membuatnya padam
bukan kau atau aku

oleh ratri priyandewi_13 maret 2014_medan









Tidak ada komentar:

Posting Komentar